Langsung ke konten utama

QINARA WHITE & GLOW



Kulit putih, bersih, bersinar, dan halus merupakan keinginan semua perempuan. Banyak yang rela lakukan apa saja untuk tampil maksimal dengan kulit yang membanggakan. Tawaran produk kecantikan yang beragam pun semakin marak, hingga bingung harus memilih yang mana.
Harga yang bersaing juga menjadi tolak ukur para kaum Hawa ketika memilih kosmetik. Tak sedikit yang lebih memilih harga murah dengan produk kosmetik yang cepat tunjukan hasil. Padahal, tidak semua produk kosmetik itu aman untuk dipakai. Semua harus lewati rangkaian proses uji klinis dan mendapat izin dari pemerintah.
Salah satu produk kosmetik yang dapat menjadi rekomendasi bagi para perempuan yang ingin miliki kulit idaman adalah QINARA NATURAL COSMETIC. Produk dari Qinara ini telah memiliki izin BPOM dan terbukti dapat merawat serta mempercantik kulit para perempuan.
Kulit wajah yang kasar, kusam, gelap, bintik hitam, kulit berkerut dan tampak lebih tua, selalu menjadi permasalahan bagi kaum perempuan. Pemilihan produk kosmetik yang tepat akan mendapat hasil yang maksimal. Salah satu paket yang dapat atasi permasalahan tersebut adalah PAKET WHITE & GLOW QINARA.

ISI PAKET WHITE & GLOW QINARA
Paket ini terdiri dari:
  • Facial wash white, pH-nya disesuaikan dengan jenis kulit, berfungsi untuk melembabkan kulit.
  • Face toner, membantu menyegarkan kulit.
  • Day cream white intensive sunscreen dengan SpF 30 dengan glowing effect.
  • Moisturist night cream, kandungan Aloe Vera dan minyak zaitunnya bekerja menutrisi dan melembabkan kulit.
  • Night cream intensive whitening, mengandung vitamin c, arbutin, glutathione, scutellaria baicalensis root extract, waltheria indica leaf  extract.

Kelima produk ini dikemas dalam sebuah cosmetics box exclusive yang cantik dan dapat dimanfaatkan sebagai tempat aksesoris.


MANFAAT PAKET WHITE & GLOW QINARA
  • Kulit terlihat cerah alami
  • Kulit tampak lebih kenyal
  • Semakin bercahaya
  • Menghaluskan dan melembabkan wajah
  • Terhindar dari kulit kusam
  • Efektif memudarkan flek/noda  hitam atau dark spot/ MELASMA/hiperpigmentasi
  • Mencegah penuaan dini
  • Menghilangkan kerutan di wajah
  • Tampak lebih muda berseri
  • Menambah kecantikan dan percaya diri

KEUNGGULAN PAKET WHITE & GLOW QINARA
         Banyak produk yang tawarkan keunggulan dari setiap jenis paket perawatannya. Cerdas dalam memilih harus dilakukan oleh calon konsumen. Keunggulan dari paket White & Glow Qinara ini, diantaranya:
  • Telah memiliki izin BPOM
  • Aman untuk ibu hamil dan menyusui
  • Aman digunakan jangka panjang
  • Tidak menimbulkan ketergantungan
  • Tidak mengelupas di kulit
  • Tidak menimbulkan kemerahan di kulit
  • Produk terbuat dari ekstrak bahan alami
  • Tekstur yang lembut, ringan dan tidak lengket.

Hal penting yang harus dijadikan catatan ketika memilih produk dari QINARA adalah layanan konsultasi bersama dokter ahli kecantikan. Para konsumen dapat menganalisa jenis kulit dan berdiskusi tentang permasalahannya, agar mendapat rekomendasi perawatan yang tepat.

Mau rasakan kulit putih dan bersinar? Pakailah QINARA WHITE & GLOW.



Dapatkan info lengkap dan promo menarik produk QINARA dengan mengunjungi:
IG : @qinara_skincare

#QinaraSkinCare
#QinaraNaturalCosmetics
#QinaraWhiteGlow





Komentar

  1. Ada produk baru lagi nih. Sayangnya aku baru merasa cocok sama salah satu produk anti aging yang halal itu. Tapi biasanya aku tuh hobi coba-coba. Apalagi kalau produknya bagus biasanya gampang tergoda. Hehe

    BalasHapus
  2. Hiiii, suka coba-coba yaaaa? Kalau ada yang lebih bagus dan cocok sih, kenapa enggak, ya, Mbak?^-^

    BalasHapus
  3. Kalau ada yang alami kenapa nggak?

    BalasHapus
  4. kalau saya yang utama harus ada BPOM ya biar lebih tenang kalau pakai skincare

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sad Ending Film Train to Busan

Sumber: urbanasia.com Hidup memang penuh tantangan! Family time di waktu libur pun diakhiri dengan ajakan anak-anak untuk nonton film thriller. Awalnya sempat menolak, karena saya “malu” kalau lihat tokoh yang serem dan ada darah-darahnya gitu (hehe). Tapi demi menyenangkan mereka, akhirnya saya setuju menerima tantangan mereka. Train to Busan. Entah apa juga sebabnya mereka memilih film ini. Tapi kemungkinan besar karena mereka penggemar Gong Yoo. Artis yang cukup terkenal di kalangan anak muda penggemar drakor yang katanya super ganteng n cool. Gong Yoon berperan sebagai seorang ayah yang miliki anak perempuan, Kim Su An. Kesibukan ayahnya menyebabkan protes dari Kim Su An pada hari ulang tahunnya. Sehingga dia pun meminta untuk diantar ke rumah ibunya, karena Gong Yoon telah bercerai dengan istrinya. Perjalanan pun dilakukan dengan menggunakan kereta. Pada awalnya, Kim Su An telah merasakan ada hal aneh, tapi setiap kali dia mau bercerita pada ayahnya selalu di

GRAND LAUNCHING CIMAHI MILITARY TOURISM

Lahir di Cimahi bukan berarti tahu dan mengerti seluk beluk kota ini. Walau sempat melihat dan rasakan keindahan Cimahi sejak kecil, tapi rasanya biasa saja, tak pernah usik rasa ingin tahu tentang ceritanya. Hadir di acara GRAND LAUNCHING CIMAHI MILITARY TOURISM, membuat kesadaran mulai muncul tentang cerita di balik setiap daerah. Menyimak paparan beberapa narasumber munculkan rasa ingin tahu tentang   sejarah kota Cimahi lebih detil. Apalagi setelah Ketua Komunitas Tjimahi Heritage , Machmud Mubarok menceritakan tentang sejarah singkat beberapa nama jalan di Cimahi. Rasanya ada beberapa memori yang tanpa sadar mengingat Cimahi di waktu dulu. Sekarang Cimahi banyak berubah, pembangunan banyak terjadi sehingga mulai terasa ada beberapa sudut kota yang menghilang tanpa tahu asal usulnya. Bangunan tua seperti gedung The Historich , rumah Sakit Dustira, stasiun Cimahi, Gereja Santo Ignasius, beberapa bangunan rumah di area markas TNI, dan banyak lagi yang lainnya, masih b

209 Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Bandung (STTB) Resmi di Wisuda

Sabtu, 11 Januari 2020, menjadi momen yang akan selalu dikenang oleh para wisudawan dan juga keluarga. Perjuangan selama belajar di sekolah tinggi favorit di Bandung akan terbayar setelah melakukan pengukuhan pada hari ini. Acara Wisuda STTB tahun ini digelar di Harris Hotel & Conventions Hall  Bojongloa Kaler, Kota Bandung. Rangkaian acara yang disusun dengan apik dan penuh khidmat berlangsung dari pukul 08.00 hingga pukul 12.15 WIB. Seremoni acara dimulai dengan tarian selamat datang dari Unit Seni Tari STT Bandung. Bapak Muchammad Naseer, S.Kom., M.T, selaku Ketua STT Bandung  membuka kegiatan dengan menyampaikan perkembangan dan berbagai prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa serta dosen selama tahun 2019. Jumlah Wisudawan dan Lulusan Terbaik Tahun 2020 Foto: Yoestin Secara terperinci, 209 wisudawan pada acara hari ini terbagi berdasarkan program studi: 1.    Teknik Industri berjumlah 113. 2. Teknik Informatika berjumlah 70 orang. 3. Desain Komun