Langsung ke konten utama

Peluang Bisnis dengan Menggunakan HP Bersama Fuse

Sejak pandemi bermula, banyak orang mengalami kesulitan secara ekonomi. Para pekerja dirumahkan dan banyak usaha yang gulung tikar. Bangkit dari keterpurukkan terus diupayakan, tetapi banyak juga yang mengalami kesulitan untuk menemukan peluang bisnis yang baru.

Semua orang harus berjuang ektra memenuhi kebutuhan hidup. Banyak peluang dicoba, termasuk mengulik berbagai kegiatan yang bersifat online. Ya, hanya kegiatan daring yang memiliki potensi besar ketika aktivitas luar rumah dibatasi.

Namun, di antara sekelumit problematika di masa pandemi yang saat ini sudah berangsur membaik, ada sebuah kesempatan yang diberikan oleh salah satu perusahaan asuransi, Fuse. Perusahaan asuransi yang berdiri tahun 2017 ini telah memberi banyak kontribusi untuk membangkitkan kembali perekonomian. Ini terbukti dengan terpilihnya Fuse sebagai salah satu perusahaan insurtech terbaik di Indonesia.

Fuse memanaatkan kecanggihan teknologi melalui HP yang dapat diakses oleh semua orang. Fuse membuat aplikasi yang memudahkan para mitra tergabung untuk bisa mendapat penghasilan. Berbekal aplikasi yang sudah di-download melalu Appstore, mitra Fuse dapat langsung melakukan transaksi bisnis dan mengembangkannya tanpa batas.

Wah, ini sih sebuah kesempatan yang baik untuk orang-orang yang mau bekerja di rumah. Hanya bermodal gadget tapi bisa menghasilkan rupiah.

Keunggulan dan Manfaat Fuse

  1. Memiliki peluang mendapat penghasilan yang berlipat ganda.
  2. Mendapat reward yang menarik.
  3. Menjalankan bisnis dengan mudah yaitu hanya dengan menggunakan HP.
  4. Dapat menjalankan bisnis dari rumah atau di mana saja selama masih ada akses internet.
  5. Memberi peluang jenjang karir.
  6. Memberi kemudahan Aplikasi all-in-one sehingga penutupan polis dan klaim dapat diproses dengan cepat.
  7. Bekerja dalam tim sehingga akan memudahkan koordinasi dan pencapaian target.
  8. Bisa dilakukan tanpa mengganggu aktivitas utama, artinya mitra dapat tetap memiliki profesi lain selama dapat konsisten menjalankan bisnis Fuse.
  9. Menyediakan pelatihan bisnis dan produk yang dapat meningkatkan knowledge para mitra.
  10. Proses klaim terintegrasi digital sehingga akan memberi pelayanan yang mudah dan cepat bagi para mitra.

Pada Sabtu, 21 Mei 2022, Fuse mengadakan kegiatan Grand Business Oportunity yang diadakan di Serela Hotel Bandung. Ternyata banyak sekali calon dan mitra Fuse yang hadir. Bahkan ada sekelompok pengendara ojeg online yang ikut hadir. 

Antusias terlihat dengan jelas saat narasumber memaparkan tentang manfaat yang dapat diperoleh, di antaranya yaitu:

Bangkit selepas masa pandemi memang membutuhkan strategi khusus. Setiap peluang dapat diambil selama memilih yang dapat dipercaya. Fuse dapat dijadikan salah satu alternatif karena diawasi oleh OJK. Selain itu Fuse juga telah bermitra dengan lebih dari 40 perusahaan asuransi terkemuka lainnya.

Produk Asuransi Fuse

Bagi kebanyakan orang memiliki simpanan uang adalah sebuah keharusan. Tentu hal ini dipersiapkan bukan dalam arti mengharap hal-hal yang tidak diinginkan, melainkan sebagai bahan antisipasi. Dalam  acara Fuse Grand Business Oportunity diperkenalkan beberapa produk asuransi Fuse, di antaranya:

1. Asuransi Kendaraan

Jumlah kendaraan yang semakin banyak memberi peluang bisnis bagi para mitra. Kendaraan itu akan membutuhkan layanan asuransi terhadap resiko kecelakaan atau kerusakan. 

2. Asuransi Kesehatan 

Kesehatan menjadi hal yang harus diperhatikan oleh semua orang. Kesehatan setiap orang, keluarga hingga kelompok dapat mendapat perlindungan.

3. Asuransi Properti

Laju pembangunan di Indonesia terbilang sangat pesat, hal ini juga menjadi kesempatan bagi mitra untuk menawarka asuransi properti. 

4. Dana Pensiun

Jaminan masa tua akan menjadi salah satu solusi bagi orang-orang yang menginginkan materi yang terjamin di hari tua. 

5. Asuransi Jiwa

Risiko finansial mungkin terjadi terhadap orang terdekat, maka asuransi jiwa dapat menjadi salah satu upaya untuk mengantisipasinya. 


Dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 13.00-15.00 ini disampaikan pula tentang tata cara penggunaan aplikasi Fuse, sehingga peserta yang hadir dapat langsung praktik bersama. Ternyata caranya cukup mudah karena fitur dalam aplikasi memberi beberapa tools yang jelas.

Acara ditutup dengan memberi kesempatan pada peserta terpilih yang telah memiliki koin untuk ikut bermain Cash Cube. Seru! Para peserta antusias karena tak hanya memeroleh uang tunai, melainkan beberapa voucher dan reward lainnya. 

Ternyata kecanggihan teknologi memudahkan setiap orang untuk memiliki bisnis sendiri. Hanya dengan menggunakan HP maka dapat memperoleh pengasilan tak terbatas. Siap bergabung dengan bisnis online kenikinian?

 

 

Komentar

  1. Fuse solusi cerdas dapat income berlipat yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, betul bangeeetttt. Caranya mudah dan enggak perlu modal besar ya, yang penting mau kerja ^-^

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sad Ending Film Train to Busan

Sumber: urbanasia.com Hidup memang penuh tantangan! Family time di waktu libur pun diakhiri dengan ajakan anak-anak untuk nonton film thriller. Awalnya sempat menolak, karena saya “malu” kalau lihat tokoh yang serem dan ada darah-darahnya gitu (hehe). Tapi demi menyenangkan mereka, akhirnya saya setuju menerima tantangan mereka. Train to Busan. Entah apa juga sebabnya mereka memilih film ini. Tapi kemungkinan besar karena mereka penggemar Gong Yoo. Artis yang cukup terkenal di kalangan anak muda penggemar drakor yang katanya super ganteng n cool. Gong Yoon berperan sebagai seorang ayah yang miliki anak perempuan, Kim Su An. Kesibukan ayahnya menyebabkan protes dari Kim Su An pada hari ulang tahunnya. Sehingga dia pun meminta untuk diantar ke rumah ibunya, karena Gong Yoon telah bercerai dengan istrinya. Perjalanan pun dilakukan dengan menggunakan kereta. Pada awalnya, Kim Su An telah merasakan ada hal aneh, tapi setiap kali dia mau bercerita pada ayahnya selalu di

GRAND LAUNCHING CIMAHI MILITARY TOURISM

Lahir di Cimahi bukan berarti tahu dan mengerti seluk beluk kota ini. Walau sempat melihat dan rasakan keindahan Cimahi sejak kecil, tapi rasanya biasa saja, tak pernah usik rasa ingin tahu tentang ceritanya. Hadir di acara GRAND LAUNCHING CIMAHI MILITARY TOURISM, membuat kesadaran mulai muncul tentang cerita di balik setiap daerah. Menyimak paparan beberapa narasumber munculkan rasa ingin tahu tentang   sejarah kota Cimahi lebih detil. Apalagi setelah Ketua Komunitas Tjimahi Heritage , Machmud Mubarok menceritakan tentang sejarah singkat beberapa nama jalan di Cimahi. Rasanya ada beberapa memori yang tanpa sadar mengingat Cimahi di waktu dulu. Sekarang Cimahi banyak berubah, pembangunan banyak terjadi sehingga mulai terasa ada beberapa sudut kota yang menghilang tanpa tahu asal usulnya. Bangunan tua seperti gedung The Historich , rumah Sakit Dustira, stasiun Cimahi, Gereja Santo Ignasius, beberapa bangunan rumah di area markas TNI, dan banyak lagi yang lainnya, masih b

209 Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Bandung (STTB) Resmi di Wisuda

Sabtu, 11 Januari 2020, menjadi momen yang akan selalu dikenang oleh para wisudawan dan juga keluarga. Perjuangan selama belajar di sekolah tinggi favorit di Bandung akan terbayar setelah melakukan pengukuhan pada hari ini. Acara Wisuda STTB tahun ini digelar di Harris Hotel & Conventions Hall  Bojongloa Kaler, Kota Bandung. Rangkaian acara yang disusun dengan apik dan penuh khidmat berlangsung dari pukul 08.00 hingga pukul 12.15 WIB. Seremoni acara dimulai dengan tarian selamat datang dari Unit Seni Tari STT Bandung. Bapak Muchammad Naseer, S.Kom., M.T, selaku Ketua STT Bandung  membuka kegiatan dengan menyampaikan perkembangan dan berbagai prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa serta dosen selama tahun 2019. Jumlah Wisudawan dan Lulusan Terbaik Tahun 2020 Foto: Yoestin Secara terperinci, 209 wisudawan pada acara hari ini terbagi berdasarkan program studi: 1.    Teknik Industri berjumlah 113. 2. Teknik Informatika berjumlah 70 orang. 3. Desain Komun